Sword Art Online Fatal Bullet Pamerkan Trailer Baru, Unjuk Ceritanya; Juga Dapatkan Fitur “Tidur Bareng”?

in , , ,
Sword Art Online Fatal Bullet perlihatkan detil ceritanya.

Dipatok untuk rilis bulan depan, Sword Art Online Fatal Bullet sepertinya janjikan gameplay yang jauh lebih baik dibanding game sebelumnya. Meskipun masih ada cerita Kirito dan tokoh yang lain, hadirnya fitur character creation akan buatmu makin menikmati cerita utama gamenya dibandingkan harus mengikuti cerita tokoh animenya. Hal tersebut juga diamini Bandai Namco yang tunjukkan gambaran umum cerita gamenya.


https://www.youtube.com/watch?v=oesiHZUHVVA


Bandai Namco Jepang baru saja merilis trailer terbaru Sword Art Online Fatal Bullet. Video di bawah tunjukkan beberapa event cerita dan hal lain. Ia juga pamerkan Kirito mode yang mungkinkanmu untuk mainkan kisah Kirito saat ia mengejar Death Gun di turnamen Bullet of Bullets seperti di animenya.

Tidur bareng Asuna, Leafa, dan Sinon?
(Kiri) Masih belum jelas apakah event Asuna, Leafa, dan Sinon hanya akan bisa “diakses” melalui Kirito Mode sementara tokoh utama game ini hanya bisa “mengakses” Kureha dan Zeliska atau bisa keduanya.

Berbeda dari hal tersebut, majalah Dengeki justru tunjukkan fitur baru yang ada di gamenya yakni fitur “tidur bareng”. Hal tersebut mungkinkanmu untuk “tidur bersama” tiga heroine utama Sword Art Online, yakni Asuna, Sinon, dan Leafa dengan event dan CG baru. Masih belum jelas apakah fitur tersebut hanya akan terjadi untuk Kirito Mode saja atau keduanya (tokoh utama dan Kirito Mode). Mereka menspekulasikan bahwa, tiga heroine utama SAO akan “tidur bersama” di Kirito Mode, sementara tokohmu akan “tidur bersama” dengan heroine gamenya yakni Kureha dan Zeliska. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Bandai Namco.

Sword Art Online Fatal Bullet akan dirilis tanggal 8 Februari di Jepang (kemungkinan versi Asia akan ikut versi Jepang), dan tanggal 23 Februari di Amerika dan Eropa untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.