Sword Art Online: Hollow Realization dan Fatal Bullet akan Segera Sambangi Switch

in ,

Sudah hadir terlebih dulu untuk PC dan konsol, Sword Art Online: Hollow Realization dan Fatal Bullet garapan Bandai Namco Entertainment diketahui akan segera sambangi Nintendo Switch pada tahun 2019 mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh akun @sao_gameinfo melalui cuitan Twitternya baru-baru ini.

Buat kamu yang tidak memahami bahasa Jepang, cuitan Twitter diatas menjelaskan kedua game yang akan menuju Switch ini akan rilis secara bergantian, dimana SAO: Hollow Realization Deluxe Edition akan hadir pada musim semi 2019 (antara Maret – Mei) dan SAO: Fatal Bullet Complete Edition akan hadir pada musim panas 2019 (antara Juni – September).

Bersamaan dengan ini, Bandai Namco Entertainment juga mengumumkan bahwa Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition akan rilis lebih dulu untu konsol dan PC pada 29 Januari 2019 mendatang. Kamu bisa saksikan trailernya di bawah ini.



Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini, seperti apakah kedua game yang menuju Switch tersebut akan rilis secara bersamaan dengan versi Inggrisnya, atau mengutamakan untuk audiens Jepang terlebih dahulu seperti game-game buatan Jepang pada umumnya.

Sword Art Online: Hollow Realization dan Fatal Bullet telah lebih dulu rilis untuk platform PC, PS4 dan Xbox One. Dan untuk versi Switch akan hadir pada musim semi dan musim panas tahun 2019 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Sword Art Online atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]