Sword Art Online: Hollow Realization Segera Dirilis di PC

maxresdefault 3 2
Sword Art Online Hollow Realization dapatkan versi PC-nya.

Hari ini Bandai Namco umumkan bahwa Sword Art Online Hollow Realization akan dirilis di PC via Steam.

Versi PC-nya adalah versi Deluxe Edition dan akan berikan semua DLC dan expansion yang pernah dirilis di versi consolenya. Beberapa expansion tersebut akan tambahkan dungeon, karakter, dan story mission baru dalam gamenya. Game ini akan dirilis di PC tanggal 26 Oktober 2017, belum ada informasi apapun mengenai laman Steam-nya saat tulisan ini ditulis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Bagi kamu yang belum tahu, Sword Art Online Hollow Realization adalah game action RPG yang diadaptasi dari light novel dan anime berjudul sama, Sword Art Online. Kamu akan memainkan Kirito bersama teman-temannya Leafa, Asuna, hingga Sinon. Game ini tawarkan berbagai macam variasi kustomisasi, upgrade, hingga skill enchancement. Saat ini game ini sudah bisa kamu nikmati di PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Exit mobile version