Sword Art Online: Integral Factor Dapatakan Versi Global

SAO 1

Setelah sempat dirilis di Jepang pada bulan November tahun lalu, akhirnya game bergenre MMORPG yang merupakan adaptasi dari visual novel karya Reki Kawahara ini akan mendapatkan versi globalnya. Meskipun sang pengembang, Bandai Namco belum memberikan tanggal resmi perilisan dari game Sword Art Online : Integral Factor, mereka telah meluncurkan sebuah trailer perdana untuk versi global dari game ini. Selain itu, sang pengembang juga sudah  membuka masa pre-registration untuk game melalui situs resmi SAO.

Source : Bandai Namco Official Youtube Channel

Dari segi cerita game ini akan memiliki cerita orisinal dan akan mengambil setting cerita pada season pertama serial animenya. Disini kamu akan berperan sebagai seorang Beta Tester yang akan ditemani rekan mu yang bernama Koharu, yang terjebak di dalam game SAO, dimana kamu harus menyelesaikan 100 lantai dari Aincrad, untuk bisa keluar dari game ini. Meskipun dari segi cerita game ini menggunkan cerita orisinal, kamu tetap dapat menemui karakter utama dari SAO, seperti, Kirito, Asuna, serta Silica. Dari segi grafis game ini akan menampilkan tampilan 3D yang menarik. Dari segi battle system, game ini akan berjalan secara real-time, dimana kamu bisa dengan leluasa bergerak dan menyerang musuh-musuh mu, selama battle sendiri kamu akan ditemani oleh 2 orang party member mu. Layaknya game SAO lain, game ini tetap mempertahankan sistem switch, dimana kamu dapat menyerang bergantian dengan rekan mu untuk menghasilkan damage yang besar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan dirilisnya trailer perdana dari Sword Art Online: Integral Factor versi Global ini, jelas sebuah kabar gembira buat kamu-kamu fans berat dari SAO. Selain itu, kamu juga tidak perlu repot-repot lagi mengganti VPN untuk memainkan game ini. Sang pengembang juga sudah menyediakan berbagai hadiah seperti arcana gems, dan karakter Asuna bintang 4, bagi kamu yang mendaftar pada masa pre-registration ini.

Exit mobile version