Sykkuno Jelaskan Mengapa Youtube Lebih Superior Daripada Twitch

Who Is Sykkuno The Overnight Success Who Making Twitch A Nicer Place

Pertarungan Twitch dan Youtube sebagai salah satu website streaming memang cukup sengit. Walau baru, Youtube berhasil menjadi salah satu platform streaming yang cukup terdepan untuk menggaet para penontonnya untuk menonton para streamer di platform miliknya tersebut.

Seorang Streamer twitch terkenal, Sykkuno pun unjuk bicara terkait dengan hal tersebut. Pada sebuah sesi streaming miliknya tersebut bersama dengan Ludwig, Valkyrae, dan Mizkif. Sykkuno secara tak langsung mengatakan bahwa Youtube lebih superior dibandingkan dari Twitch.

https://youtu.be/txzMwHOyeWs

“Youtube isn’t perfect, but I do think Youtube has more people than Twitch. Like Legitimately, I will be on Youtube, watching clip from Twitch. It’s just easier in a lot of ways”

Youtube tidak sempurna, namun audience yang dimiliki oleh Youtube lebih banyak dibandingkan dengan Twitch. Tak hanya itu, Ia juga mengatakan bahwa Ia akan melihat beragam clip Twitch di platform Youtube sendiri karena lebih mudah dibandingkan dengan Twitch. Ia juga menambahkan bahwa, keduanya cukup berbeda, dan setidaknya kedua platform tersebut bukanlah Facebook.

Walaupun begitu, tidak ada indikasi bahwa Sykkuno akan berpindah dari Twitch ke Youtube, dan terlebih lagi ke Facebook melihat dari video singkat diatas. Namun bagaimana menurut kalian sendiri brott? Apakah Youtube lebih superior dibandingkan Twitch? Atau sebaliknya?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version