Synchro Festival Yu-Gi-Oh Master Duel Dipenuhi Deck True Draco Agar Bisa Menang Cepat

Synchro Festival Yu-Gi-Oh Master Duel Deck True Draco

Pada saat ini, para Duelist game Yu-Gi-Oh sedang menikmati sebuah event Synchro Festival Yu-Gi-Oh Master Duel. Event tersebut diharuskan pemain menggunakan kartu spesial summon dari Extra Deck jenis Synchro dengan beberapa list kartu yang di ban oleh Konami. Berharap pemain bisa bersaing dengan deck Synchro, para duelist justru didominasi dengan deck True Draco.

Lho, kenapa bisa begitu? Yuk, kita cari tahu bersama!

Duelist Banyak Menggunakan Deck True Draco di Synchro Festival Yu-Gi-Oh Master Duel

Synchro Festival

Sama seperti event festival YuGiOh seperti XYZ, Konami mengadakan event dimana pemain hanya diperbolehkan menggunakan deck yang menggunakan spesial summon jenis Synchro saja ditambah beberapa list kartu yang kena ban. Mirip seperti event XYZ beberapa bulan yang lalu, pemain menemukan cara cepat untuk bisa menang menghadapi pemain yang menggunakan deck Synchro.

Bukannya menggunakan deck Synchro, para Duelist justru diramaikan dengan kehadiran deck True Draco. Deck ini memanfaatkan efek dimana kartu Monster bisa dipanggil dengan cara Tribute menggunakan kartu Spell Continuous dan Trap Continuous di Field pemain. Beberapa kartu yang di Tribute memiliki efek yang dapat menghancurkan Spell/Trap dan Monster lawan. Dengan cara ini kalian bisa mengganggu combo lawan yang bermain dengan deck Synchro.

Saya sendiri sudah mencoba menggunakan deck tersebut di event Synchro Festival Yu-Gi-Oh Master Duel dan harus saya akui menggunakan deck yang sednag viral di komunitas ini cukup menarik. Kalian hanya perlu set-sat-set kartu Spell dan Trap Continuous di Field kemudian panggil kartu Monster dengan Tribute kartu tersebut, kemudian beberapa kartu tersebut bisa diaktifkan efeknya.

Meskipun begitu, deck True Draco masih memiliki banyak kekurangan yang sangat mudah di-counter oleh lawan. Selama kalian tahu kapan untuk nge-counter dengan menghancurkan spell/trap dan Monster mereka, ada kesempatan kalian bisa menang dengan deck ini.

Deck True Draco di Synchro Festival Master Duel

Dinomight Knight The True Dracofighter

Jika kalian penasaran ingin mencoba deck True Draco di event terbaru YuGiOh Master Duel, berikut ini salah satu contoh deck yang bisa kalian coba:

Main Deck Prank-Kids

Duelist Ini Berhasil Membuat Infinite Loop Memanfaatkan Efek Kartu Jinzo

Synchro Festival Yu-Gi-Oh Master Duel Dipenuhi Deck True Draco Agar Bisa Menang Cepat 4

Berbicara mengenai Yu-Gi-Oh, seorang Duelist berhasil membuat rusak game Yu-Gi-Oh ini karena infinite loop dari efek kartu Jinzo. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai event Synchro Festival dipenuhi dengan Duelist menggunakan deck True Draco. Hal unik apalagi yang terjadi pada Duelist game ini, ya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version