System Requirements Resmi untuk Memainkan Project Cars 3 Secara Lancar Diumumkan

Tidak lama lagi kalian akan bisa membeli dan memainkan seri terbaru dari Project cars dari Slightlymad Studios, project cars 3 dipatok dibanderol dengan harga sebesar Rp. 500.000 Rupiah untuk versi standard, dan versi Deluxe akan di banderol sebesar Rp. 740.000 Rupiah.

Project cars yang terbaru ini mempunyai harga yang mirip dengan project cars sebelumnya, yaitu hanya berbeda Rp.10.000 saja, pada project cars 2 dipatok dengan harga Rp.510.000 Rupiah, dan pada seri terbaru nya dibanderol dengan harga Rp.500.000 Rupiah. Namun meskipun berbeda 10 Ribu rupiah, bisa dibilang project cars yang terbaru ini mempunyai harga yang sesuai dengan yang ditawarkan, seperti hadirnya fitur “Tune Up” pada mobil, lalu kustomisasi Avatar, dan yang terakhir hadirnya fitur “Livery” pada project cars 3 ini.

Kali ini Project cars 3 telah memasukki tahap Pre – order, yang mana kalian sudah bisa langsung membeli gamenya secara langsung melalui Steam, untuk para gamer yang telah Pre – order versi Deluxe, kalian akan mendapatkan sedikit privilege, yaitu mendapatkan Early Access selama 3 Hari.  Tetapi sebelum kalian membeli ataupun ingin memainkan sebaiknya kalian melihat terlebih dahulu Requirements yang Project cars 3 berikan. Berikut system Requirement yang diperlukan untuk memainkan game Project cars 3 ini : (Sumber : Steam)

Minimum

Recommended

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bisa dibilang spesfikasi diatas masih bisa dimainkan untuk para Pc Gamer yang telah mempunyai PC beberapa tahun yang lalu, seperti menggunakan GTX 10 series dan 9 Series. Namun ada sedikit catatan yang diberikan melalui Steam yang mana apabila para gamer yang ingin memainkan game balap ini dengan menggunakan setup Triple monitor ataupun menggunakan VR mereka mau tidak mau harus menggunakan GPU diatas GTX 980 atau setara dengan GTX 980.

Nah, itulah spesifikasi atau system requirement yang diperlukan untuk memainkan Project Cars 3 yang terbaru ini. Apakah kalian tertarik untuk membeli game ini ? Karena game ini akan dirilis pada tanggal 28 Agustus nanti. Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca juga informasi lain terkait dengan Project Cars, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version