System Shock Tengah Diadaptasi Menjadi Serial TV

Introduction 1573159628

System Shock merupakan game first-person immersive sim klasik yang menjadi inspirasi untuk game seperti Bioshock, Deus Ex, dan Dishonored. Meski tidak sepopuler dan semainstream banyak game lain di era yang sama, peran dari game ini tetap tidak dapat diabaikan begitu saja.

Remake dan sekuel ketiga tengah dalam pengembangan oleh dua studio yang berbeda, namun selain menunggu dua proyek tersebut, sebuah serial TV juga tengah dalam pengembangan.

Diproduksi dan akan dirilis eksklusif untuk Binge, serial TV ini nantinya akan diketuai oleh Allan Ungar yang pernah kerjakan proyek fan-made film pendek Uncharted. Stephen Kick selaku founder dari Nightdive studios, perusahaan yang kini memegang hak milik System Shock, menyebut apabila stasiun Citadel dan Shodan layak untuk ditelusuri lebih lanjut di luar dari media video game yang selama ini dikenal fans. Ia berharap tim dari Binge dapat mengadaptasi game tersebut dengan baik.

Belum ada jadwal tayang akan kapan System Shock menuju layar TV atau layanan streaming. Platform yang sama juga kini tengah kembangkan live action dari Driver milik Ubisoft.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version