Syukuran Vtuber Hololive Kobo Kanaeru Capai 2 Juta Subscriber

Syukuran Kobo Kanaeru 2 Juta Subscriber

Tidak terasa setahun lebih berlalu sudah semenjak Virtual YouTuber (vtuber) Kobo Kanaeru hadir menghibur para penggemar. Dan siapa yang sangka bahwa vtuber berkarateristik pawang hujan besutan agensi hololive ini telah mencapai milestone baru; raih dua juta subscriber.

Pencapaian yang patut diapresiasi tentunya karena belum setahun berlalu semenjak sang pelantun lagu Mantra Hujan tersebut meraih satu juta subscriber di bulan Juli tahun 2022 silam. Hal ini juga tentunya menjadikan Kobo sebagai vtuber hololive keenam yang mencapai angka fantastis tersebut.

Satu hal yang mungkin terdengar kocak adalah sebelum angka subscriber-nya menyentuh angka dua juta, Kobo meminta para penggemarnya untuk unsuscribe terlebih dahulu karena ia ingin melangsungkan livestream countdown sambil berkaraoke.

Livestream tersebut sayangnya diprivat saat artikel ini ditulis, namun kamu tetap bisa menyaksikan clip-nya yang telah beredar di YouTube.

Berbicara sekilas tentang Kobo, ia merupakan vtuber hololive Indonesia generasi tiga yang debut bersama dengan Vestia Zeta dan Kaela Kovalskia di bulan Maret tahun 2022. Kobo juga memegang predikat vtuber dengan tercepat di hololive Indonesia, tercepat kedua setelah Gawr Gura di antara seluruh talent hololive, serta tercepat ketiga di industri hiburan vtuber (dalam mencapai milestone satu juta subscriber).

Pencapaian dua juta subscriber ini tentunya juga menjadikan Kobo sebagai vtuber terbanyak dan tercepat di Indonesia, diikuti dengan Moona Hoshinova dan Kureiji Ollie yang masih sama-sama dari agensi hololive Indonesia.

Kobo Kanaeru (via hololive)

Salah satu yang membuat Kobo Kanaeru begitu digemari adalah karena perangainya yang bisa dikatakan cukup blakblakan dalam mengutarakan pikirannya, senyeleneh apapun isinya. Ia juga sangat aktif berinteraksi dengan para penontonnya yang juga seringkali rusuh dan usil kepada Kobo maupun sebaliknya.

Walau memang populer secara lokal, kelakuannya yang juga kerap seperti bocil tapi ucul seperti karakter anime ini juga cukup diminati oleh penonton internasional.

Selamat untuk pencapaian dua juta subscriber-nya Kobo Kanaeru! Semoga bapak Yagoo bisa mengabulkan permohonanmu untuk jadi tuan putri sambil naik kuda!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version