Syukuran Vtuber Kobo Kanaeru Berhasil Capai Satu Juta Subscriber

Syukuran Kobo

Tidak berasa hampir empat bulan berlalu sudah semenjak vtuber Kaela Kovalskia, Vestia Zeta dan Kobo Kanaeru resmi debut sebagai anggota hololive Indonesia generasi tiga. Dan siapa yang menduga bahwa satu di antaranya— sang pawang hujan juga dengan cepat berhasil mencuri hati para fans tidak hanya dari tanah air, namun juga dalam lingkup internasional.

Kepopuleran Kobo sendiri masih bisa dibilang terus meroket. Baru-baru ini pun channel sang pelantun lagu Mantra Hujan tersebut berhasil mencapai satu juga subscriber. Pencapaian tersebut terjadi ketika ia tengah melangsungkan stream bermain Hatsune Miku: Colorful Stage! pada 10 Juli lalu.

Pencapaian luar biasa ini secara tidak langsung menjadikan Kobo sebagai vtuber dengan subscriber tercepat pertama di hololive Indonesia, nomor dua di antara seluruh talent hololive setelah Gura, kemudian nomor tiga di industri hiburan virtual youtuber— pertama adalah Hyakumantenbara Salome.

Hal ini juga mengingat bahwa sekitar seminggu lalu (saat artikel ini ditulis) Kobo baru saja mencapai 900 ribu subscriber. Kini angka satu juta telah berada di tangannya, apakah Motoaki Tanigo atau yang lebih dikenal dengan panggilan YAGOO selaku CEO dari Cover Corp akan mengabulkan keinginan Kobo untuk memiliki kuda?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berbicara soal Kobo sendiri, ia dikenal sebagai talent yang cukup blak-blakan dalam mengutarakan pikirannya, seaneh dan senyeleneh apapun isinya. Kobo juga sangat aktif dalam berinteraksi dengan para penontonnya yang seringkali berperilaku usil kepadanya, begitu juga sebaliknya.

Terhadap rekan-rekannya di hololive Indonesia pun demikian. Jika melihat cuitan-cuitan di Twitter dan kelakuannya saat streaming kolaborasi, Kobo bisa dibilang cukup hiperaktif nan rusuh. Namun tendensinya yang seperti sesosok adik menyebalkan ini juga kerap membuat Kobo terlihat begitu menggemaskan.

Selamat untuk satu juta subscriber-nya demon lord Kobo!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version