Proses Syuting Serial TV Fallout Season 1 Telah Rampung

Serial Tv Fallout Season 1

Serial TV Fallout Season 1 – Menjadi salah satu game RPG terpopuler, seri Fallout hingga kini tetap menjadi favorit di kalangan para gamer. Tak hanya dari sajian gameplaynya saja yang patut diapresiasi, namun tema serta cerita mengenai kehidupan manusia di ambang kehancuran akan radiasi nuklir menjadi ciri khas sekaligus keunikan utama dalam game.

Dengan tema dan aspek cerita yang menarik, maka tak heran apabila developer Bethesda pun berinisiatif untuk mengangkatnya menjadi sebuah serial TV. Saat ini, adaptasi masih dalam tahap pengembangan, namun kabar terbaru menyatakan bahwa proses syuting dari serial TV Fallout season 1 telah rampung.

Proses Syuting Serial TV Fallout Season 1 Resmi Selesai

Serial TV Fallout

Melalui postingan di forum Reddit, terlihat sebuah gambar bocoran yang berlokasi di tempat syuting serial TV Fallout. Gambar tersebut menunjukan sebuah pesan dari salah satu aktris pemerannya yakni Ella Purnell yang menuliskan bahwa proses syuting telah selesai. Pesan juga sekaligus sebagai pernyataan terima kasih kepada seluruh rekan aktor dan kru yang terlibat dalam proses penggarapan.

Serial TV Fallout sendiri merupakan projek yang ditangani oleh Amazon Studios bekerja sama dengan Bethesda Softwork sebagai pemilik dari franchise Fallout. Serial TV nantinya akan dibintangi oleh Walton Goggins dan aktris Ella Purnell yang mungkin lebih dikenal sebagai pengisi suara karakter Jinx dalam serial animasi Arcane, adaptasi dari game League of Legends.

Populernya Serial TV Adaptasi Game

The Last of Us HBO

Meski awalnya memiliki reputasi yang cukup buruk, namun belakangan ini adaptasi game menjadi sebuah film maupun serial TV sudah mampu meningkatkan kualitasnya. Contohnya seperti serial TV The Last of Us yang saat ini dikatakan sebagai salah satu adaptasi tersukses dan memperoleh apresiasi yang baik dari para kritikus maupun fans sekalipun.

Saat ini, selain Fallout banyak juga adaptasi game yang tengah dikembangkan. Beberapa diantaranya seperti serial TV God of War, serial TV Twisted Metal, adaptasi film Borderlands, Gran Turismo dan masih banyak lagi.

Meski proses syuting telah rampung, namun masih belum diketahui kapan serial Fallout akan rilis. Mudah-mudahan saja, perilisan nantinya dapat memenuhi ekspektasi para fans dan diharapkan mampu memperbaiki reputasi film atau serial TV adaptasi dari video game.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Fallout serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version