Tabrakkan 2 Portal Bersamaan. Boom! Interstellar !

portal 2 wallpaper logo

Portal, game besutan milik Valve mungkin memang termasuk inovatif dalam mendefinisikan game FPS-Puzzle. Semua berkat Portal Gun, senjata ikonik dalam seri game portal yang diberikan kepada sang protagonis. Dimana senjata ini memiliki keistimewaan dapat membuka 2 portal yang saling tersambung satu dengan lainnya. Bagi kamu yang telah memainkan game Portal tentu paham bagaimana kita bisa mengeskploitasi 2 portal tersebut, mulai dari melihat diri kita sendiri, hingga merasakan jatuh terus-menerus tanpa dasar.

Sepertinya, bermula dari postingan di 9Gag yang mempertanyakan kemungkinan apa yang akan terjadi bila kita berada diantara 2 portal yang saling bertabrakan/berhimpitan. Seorang youtuber, CrowbCat mencoba melakukan percobaan ini secara langsung di dalam game Portal 2. Dan apa yang terjadi?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terdampar di sebuah dunia “void” dengan visual psychedelic tanpa batas. Spiral raksasa, dinding tak berakhir, dan semua visual yang tidak bisa dijelaskan. Apa yang terjadi dalam video yang diberi judul “Crushed between two portals experiment” ini sedikit mirip dengan visualisasi yang terjadi dalam film Science-Fiction Interstellar dan 2001: Space Odyssey ketika sang tokoh utama masuk ke dalam blackhole. Cool!

Exit mobile version