Tachanka akan Dapatkan Upgrade di Rainbow Six Siege

in
Lord Tachanka

Apakah Lord Tachanka semakin Lord?

Balancing menjadi salah satu hal paling krusial di game seperti Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Dengan hero yang direpresentasikan oleh operator, mereka harus melihat bagaimana fungsi gadget dan kemampuan mereka tak hanya di casual namun kompetitif.

Dengan patch baru yang baru saja dirilis di test server, Ubisoft menentukan beberapa buff dan nerf untuk beberapa operator. Salah satunya adalah Tachanka yang mendapatkan peningkatan kemampuannya.

Setelah desain Tachanka diubah dari pengguna LMG menjadi incendiary grenade launcher, nampaknya operator yang disebut “Lord” tersebut masih tak begitu populer. Oleh karenanya, Ubisoft menambahkan granat di Shumika Grenade Launchernya dari 5 ke 7, sementara durasinya ditambah hingga 7 detik.

Waktu ledakan granat Tachanka tersebut juga dikurangi dari satu detik ke 0.75 detik, sementara area apinya ditambah dari 1.7 menjadi 1.9 meter. Ubisoft juga tambahkan kecepatan peluru granatnya dari 20 ke 30. Bullet drop dari granatnya juga ditambah dari delapan meter menjadi dua puluh meter.

Tak cukup di Shumika Grenade Launcher saja, LMG yang ia bawa juga akan miliki kecepatan equip lebih cepat dari 0.9 menjadi 0.65 detik. Sementara unequip speednya menjadi 0.3 detik dari 0.4 detik.

Update ini saat ini masih berjalan di test server dan takkan dirilis sebelum mereka resmi melepasnya dalam waktu dekat.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Your email address will not be published.