Tachanka akan Segera Dirework di Rainbow Six Siege?

in , , ,
Lord Tachanka akan segera diperhatikan.

Jika kamu memainkan Rainbow Six Siege, maka kamu tentunya tak asing lagi dengan operator yang sering dijadikan meme dan sangat jarang dimainkan karena kemampuannya yang bisa disebut sebagai kemampuan underwhelming. Ya, siapa lagi kalau bukan “Lord” Tachanka. Kekhawatiran banyak fans gamenya akan operator yang satu ini sepertinya akan segera terpecahkan.


Craig Robinson selaku Community Developer Rainbow Six Siege goda fans dengan menjawab cuitan balasan dari player yang mengatakan bahwa Tachanka tak pantas disebut lord dan kini memenya sudah mati. Indikasikan winrate dan popularitasnya yang sangat rendah dibanding operator basic yang lain. Robinson kemudian membalasnya dengan pujian terhadap operator Spetnaz tersebut yang kemudian disambut fansnya agar tim Robinson memberkatinya mengingat “umur Tachanka sudah tua”.

Di akhir balasannya, Robinson menggoda bahwa ia tak selamanya akan menjadi seperti itu. Indikasikan kemungkinan adanya rework dari tim Ubisoft terhadapnya. Cuitannya sontak menjadi perbincangan di kalangan fans. Diskusikan apa saja rework yang dibutuhkan untuk Lord Tachanka.

Tentu saja komentar Robinson jauh dari kata konfirmasi resmi Ubisoft akan kehadiran rework dari Tachanka. Namun akan lebih baik jika diasumsikan hal tersebut masih dalam proses dan mungkin saja ia akan hadir dengan wujud baru di konten tahun keempatnya.

Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengunjungi link berikut agar tidak ketinggalan informasi tentang gamenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]