Tahap Pra-Registrasi Untuk Disney Heroes: Battle Mode Telah Dibuka Secara Global

28168822 160820071243962 4436104919568258179 n

image courtesy, Facebook Disney Heroes: Battle Mode

Hari ini, Disney dan PerBlue mengumumkan bahwa game mobile barunya, yaitu Disney Heroes : Battle Mode yang menyajikkan sebuah pertarungan karakter-karakter unik dari Disney dan Pixar. Pemain akan merasakan sebuah pengalaman yang tak terduga dimana kalian akan membentuk sebuah tim dengan 5 karakter khas Disney dan Pixar untuk menyelesaikan sebuah misi tertentu. Beberapa terkenal dari film-film populer juga akan hadir dalam game ini, mulai dari Wreck-It Ralph, Pirates of the Carribean, Toy Story dan masih banyak yang lainnya.

Untuk saat ini, kalian yang ingin memainkan game ini juga bisa mengikuti pre-registration yang tersedia secara global. Rencananya kedepan game ini akan tersedia di Google Playstore dan Apple Apps Store.

Berikut beberapa fitur utama dari Disney Heroes: Battle Mode :

Tampaknya game ini patut ditunggu untuk kalian fans “garis keras” dari Disney dan Pixar. Selain dapat mengoleksi banyak karakter khas Disney dan Pixar kalian juga bisa melihat skill-skill serta mengumpulkan gear unik lainnya. Untuk mengikuti pre-registration bisa membuka link ini.

Exit mobile version