Tahukah Kamu Bahwa Kamu bisa Request untuk Menambah Maupun Menghapus Pokestops dan Gym di Pokemon GO

pokemon go pokestop building.jpg.optimal

Dengan banyaknya dan beragamnya kasus yang terjadi di dalam Pokemon GO terutama yang berhubungan dengan PokeStops dan Gym di awal peluncurannya, sang pengembang – Niantic, Inc segera mengambil langkah untuk memfasilitasi serta secepatnya memperbaiki hal tersebut. Tentunya kamu yang memainkannya ataupun mengikuti perkembangan game ini akhir-akhir ini melihat berbagai macam masalah mulai dari tidak adanya PokeStops ataupun Gym di daerah sekitar beberapa pemain, penempatan lokasi yang kurang sesuai seperti di tempat ibadah, museum, maupun rumah pribadi yang tentunya mengganggu. Hingga yang paling membahayakan adalah beberapa orang yang memanfaatkan lokasi-lokasi tersebut untuk menjebak para pemain untuk kemudian dirampok.

Nah, untuk kamu yang memiliki masalah serupa dengan di atas ataupun yang masih berhubungan, kamu kini bisa memberikan feedback langsung kepada Niantec lewat Halaman support mereka. Disana kamu bisa meminta kepada studio untuk menambahkan atau bahkan menghapus PokeStops dan Gym yang tersebar melalui GPS di daerahmu. Jadi, bagi kamu yang merasa kesulitan dalam permainan ini dalam mencari Pokestops dan Gym kamu bisa meminta mereka menambahkan tempat di area tersebut, sedangkan bagi yang merasa tidak nyaman bisa meminta mereka untuk menghapus tempat tersebut tentunya keduanya harus dengan alasan yang kuat. Beberapa pilihan permintaan yang bisa kamu lakukan dalam form tersebut antara lain:

Untuk kamu yang sudah menginginkan adanya Pokestops ataupun Gym di dekat rumahmu, ataupun ingin menghapusnya karena mengganggu segera tuju halaman support Pokemon GO tersebut. Perlu diingat, untuk meminta penghapusan PokeStops, kamu membutuhkan nama yang tertera dalam lokasi tersebut. Dan tentunya dengan jumlah pemain yang masif di seluruh dunia, jangan terlalu berharap Niantic akan segera mengerjakan permintaanmu secara langsung. Karena tentunya kamu harus mengantri di belakang orang-orang yang telah melakukan komplain terlebih dahulu.

 

sumber: venturebeat

Exit mobile version