Tahun 2019, Akhirnya Tanggal Rilis Vale Mobile Legend Keluar!

qwe

Vale adalah salah satu hero jenis mage mobile legend yang dirilis pada pertengahan tahun 2018. Hero Mage yang satu ini ditunggu – tunggu karena kemampuannya untuk melakukan burst damage yang cukup signifikan, Crowd Control yang dapat digunakan untuk merubah jalannya pertandingan, serta passivenya yang dapat digunakan untuk meningkatkan movement speednya seccara keseluruhan. Tergantung dari kemampuannya pemainnya, hero ini dapat menjadi salah satu hero yang paling menakutkan pada perilisannya.

Sayangnya hero ini belum memiliki tanggal perilisan yang jelas. Sampai akhirnya, salah satu akun leaks instagram Mobile Legend yaitu ML_Leaks, memberikan bocoran bahwa hero ini akan dikeluarkan pada tanggal 29 Januari. YA! Untuk kalian para user mage yang sudah menanti – nantikan hero ini, akhirnya her ini mendapatkan tanggal perilisannya.

https://youtu.be/6cu4ybdnndk

 

Bersamaan dengan itu, Vale akan diberikan beberapa rework skillnya sebagai Balance. Hero Vale ini akan dihargai sebesar 32.000 BP, dan sepertinya akan masuk kedalam salah satu META season 11 bersaing dengan hero mage lainnya mulai dari Lunox, Harith dan Kadita. Nah, bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tertarik membeli hero yang satu ini? Well, simak artikel tentang mobile legend lainnya, dan artikel dari penulis kita Jay.

Exit mobile version