Tahun Depan, Para Pengguna iPhone Akan Mendapatkan Fitur High-Refresh Rate

iPhone 120Hz

Dilansir dari MySmartPrice, Apple akan mengeluarkan lini produk terbaru mereka, iPhone 13 pada 14 September 2021. Lini produk tersebut setidaknya akan mengeluarkan empat model terbaru, termasuk dua varian “Pro”. Untuk saat ini, Apple akan menyematkan layar dengan 120Hz refresh rate. Namun untuk kedepannya, layar dengan high-refresh rate akan menjadi standar terbaru Apple untuk semua lini produknya.

iPhone 13 Pro Akan Mendukung High-Refresh Rate

Produk yang akan dirilis pada 14 September 2021 ini adalah iPhone 13, dan hanya varian Pro yang memiliki high-refresh rate. Menurut informasi yang diberikan TheElec, pada tahun 2022 nanti Apple akan merilis empat produk iPhone yang mendukung 120Hz refresh rate.

Di tahun ini, Apple akan akan memperlihatkan ProMotion dengan 120Hz refresh rate untuk memperlihatkan performa dan refresh-rate dari iPhone Pro. Sama seperti jajaran lini produk tertinggi sebelumnya, hanya varian tertinggi yang mendukung high-refresh rate.

120Hz Menjadi Standar Terbaru Apple iPhone 14

Dengan bantuan LG, Apple akan menjadikan 120Hz refresh rate menjadi standar terbaru dari semua produk yang dikeluarkan nantinya. LG yang memproduksi LTPS Display untuk produk Apple, sepertinya masih betah untuk tetap bekerja sama dengan Apple.

Selain itu, dikabarkan bahwa tidak akan ada lagi varian Mini untuk kedepannya, dan Apple hanya akan merilis dua ukuran iPhone yang tersedia dalam ukuran 6.1” dan 6.7”.

Menurut Ming-Chi-Kuo, varian iPhone Pro akan mengusung model Hole-Punch Display, yang meletakkan kamera pada sisi kiri atas iPhone. “Namun, bila hasil penjualan di tahun ini cukup bagus, maka diperkirakan semua varian iPhone 14 akan mengusung model Hole-Punch Display”, tutupnya.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, dikabarkan bahwa model Pro yang akan rilis pada tahun depan akan menggunakan kamera 48MP. Kamera ini akan mendukung Pixel Binning dengan output 12MP, dan di seri tertingginya akan support 8K Recording.

Jadi itulah informasi yang bisa dikumpulkan mengenai fitur yang akan diusung oleh Apple untuk para penggunanya. Diharapkan semua iPhone pada tahun depan akan diterapkan 120Hz sebagai standar terbaru dari Apple.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version