Tahun Keempat For Honor Dimulai, Tambahkan Banyak Konten Baru

FH Y4S1 Screen3 Battle Outfit 200206 6pm CET
Hope akan tambahkan konten baru untuk For Honor.

Setelah sebelumnya dikonfirmasikan bahwa game melee combat multiplayer, For Honor akan segera memasuki season pertama untuk konten tahun keempatnya lengkap dengan tambahan turnamen resmi. Hari ini Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan bahwa konten season pertamanya bertajuk “Hope” telah dimulai.


Bagi kamu yang belum tahu, Hope akan tambahkan arc naratif baru dalam dunia For Honor. Diceritakan bahwa terdapat bencana yang melanda dunianya di tengah peperangan yang tak kunjung usai. Ia akan hadirkan armor dan senjata baru, in-game event, konten, dan perubahan baru dalam gamenya.

Dalam update ini, Ubisoft juga akan perkenalkan sistem progression baru yakni Battle Pass. Sama seperti Battle Pass pada umumnya, ia akan miliki level tertentu dengan dua lini baik gratis maupun premium. Di lini gratis, kamu akan mendapatkan hadiah di beberapa level tertentu saja, sementara premium akan berikanmu hadiah di setiap level. Kamu bisa membaca semua detilnya di situs resmi For Honor.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

For Honor saat ini telah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman kami agar dapatkan informasi terkini tentang gamenya.


Baca lebih lanjut tentang For Honor, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version