Tahun Ketiga Rainbow Six Siege akan Tambahkan Event Co-op

in , , ,
Rainbow Six Siege segera kedatangan co-op mode.

Sebentar lagi Rainbow Six Siege akan segera memasuki tahun ketiga, dan di tahun ketiganya kali ini sepertinya Ubisoft telah mempersiapkan hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.


Credits: NukemDukem

Season pertama tahun ketiga Rainbow Six Siege akan dinamai dengan nama Operation Chimera. Pada season ini Ubisoft akan tambahkan dua operator baru, masing-masing dari Perancis dan Russia. Sebuah event co-op baru juga akan ditambahkan di season ini, event tersebut bernama “Outbreak”. Sebuah event co-op zombie mode dengan tema layaknya Resident Evil yakni karantina pencemaran bahan-bahan kimia. Sayangnya, mode gratis ini hanya akan berjalan hingga waktu empat minggu saja bersamaan dengan berjalannya Season Pertama. Season pertama game ini juga akan tambahkan item kosmetik yang terbatas hanya pada event tersebut saja.

Season kedua akan tambahkan lokasi baru di Italia dengan dua operator Italia baru. Season ketiga akan tambahkan map yang dibuat ulang dan dua operator baru, yang pertama dari Scotland Yard (UK), dan yang kedua dari Delta Force (US). Sementara, Season keempat akan tambahkan lokasi baru di Morocco dengan dua operator GIGR Morocco baru. Siap untuk mencoba tahun ketiga Rainbow Six Siege?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.