Taiko No Tatsujin!: Drum Master Tuju Xbox dan PC

Taiko Thumbnail

Bermain game tentu merupakan hiburan tersendiri bagi setiap gamers di dunia. Ada banyak macam genre yang dirilis, lho. Seperti action, adventure, hack n slash, casual, rhythm, dan lain sebagainya. Khusus game rhythm, ada banyak macam judul yang cukup fenomenal, salah satunya ialah game Taiko No Tatsujin: Drum Master.

Nah, kali ini, Bandai Namco mengumumkan sesuatu terkait Taiko No Tatsujin: Drum Master lho, brott!

Penasaran? let’s go kita bahas satu persatu!

Menghadirkan Lebih Banyak Lagu, Multiplayer Online, dan Ranked Match

Taiko No Tatsujin!: Drum Master Tuju Xbox dan PC 4

Game rhythm tampaknya kurang seru kalau lagu – lagunya kurang menantang dan terlalu sedikit. Namun, Bandai Namco punya kabar gembira nih buat brott semua!

Dilansir dari Gematsu, dalam game Taiko No Tatsujin: Drum Master kali ini, akan ada dua mode note yang berbeda, yaitu Don dan Ka. Permainan akan mendapatkan skor tertinggi apabila pemain mendapatkan akurasi yang tinggi.

Selain itu, bakal ada lebih dari tujuh puluh lagu yang masuk dalam Taiko No Tatsujin lho, brott! Tambahan lain akan ada juga mode multiplayer dan tentunya ranked match biar lebih menantang.

Fitur Menarik Lainnya Dalam Taiko No Tatsujin

Taiko No Tatsujin!: Drum Master Tuju Xbox dan PC 5

Selain multiplayer dan ranked match, Taiko No Tatsujin juga menghadirkan beragam fitur lainnya.

Pertama, sistem game ini benar – benar simple. Kalian cukup melihat Don dan Ka lewat di samping kanan monitor dan tekan tombol sesuai dengan ritme lagu. Selain itu, game ini memberikan kesan fresh and fun, termasuk juga fitur difficulty mode yang membuat jiwa rhythm-mu tertantang.

Yang kedua adalah, konten yang di berikan oleh Taiko No Tatsujin sangat banyak. Seperti mode multiplayer, ranked match online, friend matches, juga online score rangkings! Kamu bebas menentukan mode apa yang ingin kamu mainkan.

Terakhir, banyaknya fitur customization yang ada pada game. Kalian bisa mengumpulkan koin selama permainan agar dapat membeli kostum Don-chan, karakter utama dalam Taiko No Tatsujin.

Tambahan lainnya, kalian juga bisa mengganti title, nameplate, dan greetings online-mu ketika battle agar memberikan kesan unik pada akunmu, brott.

Kalian bisa mengecek trailer game Taiko No Tatsujin dibawah ini, ya:

Taiko No Tatsujin: Drum Master telah bisa kamu mainkan di Xbox One dan PC via Microsoft Store seharga $49.99 atau sekitar 717.731 rupiah. Game ini juga tersedia di Xbox Game Pass untuk Xbox dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game, Rhythm, atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version