Taiko no Tatsujin: Drum ‘n Fun! Dapatkan Mode Online Bersama Teman

08
Kini kamu bisa bermain bersama teman.

Muncul dengan musik-musik yang lebih modern, Taiko no Tatsujin: Drum ‘n Fun! mencoba hadirkan permainan yang menarik bagi para fansnya di Switch. Terlebih saat ini mereka bisa memainkannya secara portable.

Sejak perilisannya tahun 2018 silam, Taiko no Tatsujin dapatkan beberapa konten menarik dari Bandai Namco. Salah satu di antaranya adalah musik Vocaloid yang diambil dari beberapa penyanyi virtual yang telah dibuat seperti Hatsune Miku dan Mirai Komachi.

Meskipun beberapa bulan yang lalu Bandai Namco telah merilis Taiko no Tatsujin RPG untuk Switch. Namun nampaknya mereka masih terus memberikan update untuk Drum ‘n Fun!.

Update yang dirilis hari ini akan tambahkan mode online mode baru bernama “Private Match”. Dalam mode ini player bisa bermain dengan teman mereka dan memasang password dalam room yang hanya bisa dimasuki oleh orang-orang tertentu.

Player hanya perlu memilih “Private Match” dan memasang sekitar 6-digit password untuk membuat room. Sementara mereka yang ingin memasuki ruangan hanya perlu memasukkan passwordnya. Room master bisa mengatur beberapa mode seperti co-op maupun battle performance. Sayangnya, karakter player tak bisa dimainkan saat memainkan private match.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bersamaan dengan update tersebut, Bandai Namco tambahkan musik baru seperti Born On Dream! ~Hanabi Night~ dari THE iDOLM@STER MILLION LIVE! THEATER DAYS dan DLC Late Night Anime Pack Vol. 2 yang hadirkan beberapa musik anime. Berikut daftar musik yang ada dalam pack tersebut:

Taiko no Tatsujin: Drum ‘n Fun! saat ini sudah bisa dimainkan di Nintendo Switch secara eksklusif.


Baca lebih lanjut tentang Taiko no Tatsujin: Drum ‘n Fun! atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version