Taiko No Tatsujin : Rhythm Festival Kini Hadir di Nintendo Switch

Taiko No Tatsujin Rhythm Festival

Don-Chan kini kembali dengan membawa keseruan ke Nintendo Switch! Bandai Namco mengungkapkan Taiko No Tatsujin : Rhythm Festival sebagai series baru dari Taiko No Tatsujin. Di petualangannya kali ini, Don-Chan akan ditemani dengan Kumo Kyun untuk traditional rhythm yang upbeat!

Taiko No Tatsujin sendiri adalah sebuah game rhythm yang diciptakan oleh Namco pada tahun 2001. Awalnya dirilis untuk arcade dan kemudian merambah ke berbagai platform seperti PlayStation, Nintendo Switch, hingga ke kancah mobile.

Tepat tanggal 10 Februari 2022, Bandai Namco mengumumkan kehadiran Taiko No Tatsujin : Rhythm Festival yang akan meramaikan Nintendo Switch. Untuk mengundang antusiasme dari perilisan ini, kamu bisa tonton reveal trailer dari di bawah ini, ya!

Taiko No Tatsujin : Rhythm Festival Luncurkan Soundtrack dan Mode Baru!

Taiko No Tatsujin : Rhythm Festival Kini Hadir di Nintendo Switch 3

Dari trailer tersebut, akan ada lagu baru yang akan dituangkan di Rhythm Festival di antaranya Theme Song dari The Legend of Zelda versi orkestra, “Megalovania” dari Undertale, dan “Gurenge” dari LiSa yang merupakan opening theme dari anime Kimetsu no Yaiba.

Taiko no Tatsujin : Rhythm Festival juga memberikan opsi berlangganan yang menghadirkan layanan dengan koleksi lebih dari 500 lagu. Di mana akan ada lagu dari seri Taiko No Tatsujin sebelumnya di koleksi ini.

Taiko No Tatsujin : Rhythm Festival Kini Hadir di Nintendo Switch 4

Selain mode single player, akan dihadirkan pula pula mode baru bernama “Don-Chan Band” yang dapat dimainkan hingga 4 pemain, lho! Juga akan ada mode versus bernama “Great Drum Toy War” di mana pemain akan saling mengadu skill satu sama lain.

Pemain juga dapat menyesuaikan avatar dengan beberapa perintilan seperti yang ada pada trailer. Mulai dari kostum, kosmetik, aksesoris, dan masih banyak lagi. Seru banget gak sih?!

Sayangnya, pengembang tidak memberitahukan tanggal yang jelas mengenai perilisan ini, namun sudah dipastikan bahwa kehadirannya di Nintendo Switch dijanjikan tahun ini juga.

Excited banget gak, brott? Akhirnya ada rhythm game gemas yang akan meramaikan Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version