Taiko no Tatsujin Rhythmic Adventure Pack Kembali Hadirkan RPG x Rhythm

Taikono Tatsujin Rpg
RPG x Rhythm Taiko no Tatsujin kembali.

Taiko no Tatsujin, mungkin sebagian darimu mengenal game rhythm tersebut. Game yang sebelumnya hanya muncul di arcade tersebut telah hijrah ke console selama beberapa kali. Mengangkat alat musik khas Jepang yakni Taiko atau bedug, seri milik Bandai Namco tersebut ajak para player untuk menikmati alat musik yang juga masuk dalam kategori perkusi tersebut melalui lantunan lagu yang menyemangati diri.

Namun sayang, kepopulerannya di masa lampau sepertinya bukan menjadi fokus developer sekaligus publisher asal Jepang tersebut untuk kembangkannya menjadi lebih besar lagi. Meskipun begitu, mereka masih mempertahankan franchisenya agar tidak mati ditelan zaman.

Mereka juga telah mencoba untuk mengambil sudut pandang lain dari gamenya, yakni dengan menambahkan elemen RPG. Kini, mereka umumkan judul baru untuk versi RPGnya.

Berjudul bahasa Jepang Taiko no Tatsujin: Dokodon RPG Pack atau judul resmi berbahasa Inggrisnya Taiko no Tatsujin: Rhythmic Adventure Pack, Bandai Namco mencoba bawa kembali franchisenya dalam bentuk RPG. Paket ini akan berisi beberapa game mereka dari Don and Katsu’s Great Time Adventure dan Dokodon! Mystery Adventure yang sempat muncul di Nintendo 3DS.

Dalam gamenya, player akan memerankan Don-chan dan akan bertualang menyusuri dunia. Sama seperti game RPG pada umumnya, Don akan bertemu beberapa musuh yang harus ia kalahkan. Namun alih-alih mengalahkannya dengan pertempuran khas genre tersebut, Bandai Namco mengubahnya menjadi pertempuran rhythm dengan taiko.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terdapat beberapa mode yang hadir dalam gamenya, salah satunya adalah Taiko Mode. Taiko no Tatsujin: Rhythmic Adventure Pack juga akan hadirkan lebih dari 130 musik yang bisa dimainkan. Salah satunya adalah Gurenge, Marigold, Pretender, dan yang lainnya.

Taiko no Tatsujin: Rhythmic Adventure Pack rencananya akan dirilis secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch pada musim dingin 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Taiko no Tatsujin: Rhythmic Adventure Pack, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version