Taiko no Tatsujin RPG Siap Sambangi Switch Akhir Tahun 2020

in ,
Taikono Tatsujin Rpg
Mereka akan hadir ke Switch jelang akhir tahun 2020.

Setelah resmi diumumkan bahwa Bandai Namco akan kembali hadirkan game rhythm pemukul bedug Jepang, Taiko no Tatsujin: Rhytmic Adventure Pack yang berisi beberapa koleksi game RPG serinya. Hari ini akhirnya mereka resmi mengumumkan bahwa game rhythm tersebut siap dilepas tahun ini.

Bandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa Taiko no Tatsujin: Rhythmic Adventure Pack akan dilepas ke Nintendo Switch pada akhir tahun 2020, tepatnya 26 November 2020. Gamenya merupakan game rhythm dengan beberapa koleksi game RPG Taiko no Tatsujin. Termasuk Don and Katsu’s Great Time Adventure dan Dokodon! Mystery Adventure yang sempat muncul di Nintendo 3DS.

Dalam gamenya, player akan bisa mengendalikan Don-chan untuk bertualang ke penjuru dunia demi melawan beberapa monster. Ia akan bisa mengalahkannya via pertempuran rhythm gamenya. Terdapat lebih dari 130 musik yang akan ditambahkan. Termasuk musik baru seperti Gurenge dari anime Kimetsu no Yaiba, Marigold milik Aimyon, Pretender, dan masih banyak lagi.

Taiko no Tatsujin: Rhythmic Adventure Pack rencananya akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 26 November 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Taiko no Tatsujin: Rhythmic Adventure Pack, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]