Taikou no Tatsujin: Drum ‘n Fun akan Dapatkan Turnamen Esports Resminya

in ,
Nswitch Taikonotatsujindrumnfun
Bandai Namco segera hadirkan turnamen esports untuk Taikou no Tatsujin.

Menjadi salah satu game rythm yang cukup ternama dalam kiprahnya, Taikou no Tatsujin: Drum ‘n Fun yang menjadi iterasi teranyar dari serinya rupanya masih laris terjual hingga saat ini. Terbukti dengan perilisan DLC gratis oleh Bandai Namco saat rayakan penjualannya yang menyentuh angka satu juta kopi.

Selain berikan DLC gratis, rupanya Bandai Namco juga masih miliki berbagai event update lainnya. Salah satunya adalah DLC tambahan yang didiskon seperti Vocaloid song pack, Studio Ghibli pack, Touhou Project Arrangements pack, dan yang lain. Event ini akan diselenggarakan mulai hari ini hingga tanggal 4 Agustus mendatang.

Mereka juga membagikan header dan icon Twitter yang bisa kamu download melalui link berikut.

Tak berhenti sampai di situ saja, Bandai Namco juga akan tambahkan turnamen esports resmi untuk Taikou no Tatsujin: Drum ‘n Fun, Turnamen ini akan hadirkan scoring system “true beat” yang sama persis dengan turnamen resmi gamenya. Jika kamu kalah, maka kamu akan tereliminasi dari pertandingan dan bisa menonton pertandingan player lain.

Turnamen tersebut rencananya akan ditambahkan pada musim panas 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Taikou no Tatsujin: Drum ‘n Fun, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]