Taikou No Tatsujin Rilis DLC Gratis Rayakan Penjualan 1 Juta Kopi

Taiko No Tatsujin 2

Taiko No Tatsujin 2

Game rhythm mungkin adalah salah satu genre yang unik. Terutama karena genre tersebut fokus kepada memahami musik lewat mekanik game tertentu. Beberapa game selain memiliki mekanik unik, mereka juga punya alat tertentu sebagai controler mendukung mekaniknya seperti game taikou no tatsujin yang perlu taikou atau genderang khas Jepang.

Dilansir dari Siliconera, Taikou no Tatsujin rilis Dlc Gratis rayakan Penjualan 1 juta kopi. Taikou no Tatsujin Taiko no Tatsujin Switch secara resmi sukses penjualannya secara global. Bandai Namco mengumumkan bahwa Taiko no Tatsujin: Drum ‘n Fun melewati penjualan satu juta kopi terjual secara global. DLC ini sendiri akan membuat Sepuluh lagu baru ditambahkan ke permainan sebagai DLC gratis untuk merayakan kesempatan ini. Adapun 10 lagu isi DLCnya sebagai berikut:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

  1. “The Arrow Was Shot” (Tales of the Abyss)
  2. “Boku no -> Chikyuu Bokura no Chikyuu” (Mr. Driller DrillLand)
  3. “IN THE ZONE” (Ace Combat: Joint Assault)
  4. “KARMA (Tatsujin Mix)” (Tekken 6: Bloodline Rebellion)
  5. “Katamari on the Rock ~Main Theme~” (Katamari Damacy)
  6. “Mojipittan Medley” (Kotoba no Puzzle Mojipittan)
  7. “Namcot Medley”
  8. “No Way Back” (God Eater)
  9. “Tanoshii Taiko Dojo”
  10. “Brave Sword, Braver Soul”

Oleh karena itu hal ini jadi langkah cukup baik karena game ini memberikan DLC gratis berisi 10 lagu. Bagi penggemar tentunya ini penawaran yang sangat menarik. Keberhasilan Taikou No Tatsujin meraih 1 juta download juga merupakan prestasi yang cukup gemilang.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version