Tak ada Bocil Mobile, Game Tembak Khusus PC ‘Project D’ Tengah Dikembangkan

Project D

Project D

Jika kalian tidak tahu, Nexon GT merupakan hasil dari merger yang dilakukan tahun 2014 lalu antara 2 anak perusahaan dari Nexon. Nextoric yang terkenal dengan TalesWeaver dan Ever Planet serta GameHi yang terkenal dengan Dekaron dan Sudden Attack. Nexon GT sendiri sebelumnya memang telah memiliki produk yang cukup terkenal dengan beberapa contoh seperti Sudden Attack 2, Fantasy War Tactics dan Titanfall Online yang dikhususkan untuk pemain di Korea Selatan saja. Namun, dengan hadirnya sebuah Project baru dengan nama Project D, calon pemain mungkin akan mendapatkan sebuah game yang lebih berkualitas lagi dari produk merger tersebut!

Mengingat bahwa Sudden Attack merupakan salah satu game top online FPS dari Korea Selatan, dan Nexon GT merupakan pengembang dibalik game tersebut, pemain seperti dijanjikan sebuah game FPS baru dengan gameplay dan grafis yang lebih berkualitas dibandingkan yang lainnya.

Dikabarkan sebagai game PC-ONLY TPS (Third Person Shooter), Project D dikabarkan akan memberikan gameplay 5v5 dengan 8 playable agents yang bisa digunakan. Dari sedikit gameplay yang dirilis oleh Nexon, penulis cukup tertarik dengan kehadiran game TPS tersebut, bagaimana tidak, Project D menawarkan beragam mode menarik dengan grafis yang lebih diperbaharui, dan beragam fitur yang menarik seperti side wall climb, side dodge, dan masih banyak lagi. Game Project D akan sangat menarik untuk penggemar game aksi TPS seperti PUBG, COD, dan masih banyak lagi.

Project D Characters

Nexon sendiri telah mengkonfirmasi kehadiran dari game Project D 5v5 TPS Shooter untuk PC ini. Simak terus update Project D di Gamebrott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version