Tak ada Konten Menarik, Pewdiepie balik lagi ke Minecraft!

maxresdefault 11 1

Pewdiepie kembali lagi menyediakan konten – konten di Youtube setelah sempat berhenti selama beberapa saat untuk mengambil cuti panjangnya. Nah, Youtuber gaming dengan subscriber lebih dari 100 juta ini, pada beberapa update konten yang baru dirilisnya mengeluarkan sebuah video minecraft terbarunya.


Hal ini cukup mengejutkan padahal beberapa saat yang lalu ia sempat menjelaskan alasan mengapa ia tak lagi membuat video minecraft. Padahal orang – orang berharap agar ia dapat merilis seri tersebut secara berkala sebelum ia mengambil cuti lamanya. Ia menjelaskan bahwa dirinya tak memiliki waktu yang cukup dengan serial tersebut, karena setiap episode memerlukan waktu yang sangat banyak. Terlebih lagi ia memiliki kesibukan lain yang harus ia selesaikan. Karena itulah ia tak lagi bisa membuat video minecraft tersebut.

Video Pewdiepie yang berjudul “I’m Back in Minecraft” memperlihatkan Youtuber asal Swedia tersebut berkeliling dan bereksplorasi dunia kotak – kotak yang telah dibuat nya dulu. Ia sendiri cukup terkejut dengan beberapa hal karena ia lupa dengan barang – barang yang telah dibuatnya dulu.

Ya, semoga saja Pewdiepie akan sering membuat konten – konten menarik lainnya terkait dengan seri Minecraft tersebut.

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Minecraft, dan Pewdiepie

Exit mobile version