Tak Ada Lagi Video Part 2, TikTok Hadirkan Format 3 Menit Pada Semua Penggunanya!

259199xl

259199xl

Ada kabar baik nih untuk kalian para pengguna TikTok dan ingin mengunggah video yang lebih panjang. Karena baru – baru ini, TikTok meningkatkan durasi video dari 60 detik menjadi 3 menit! Hal ini dilakukan oleh TikTok untuk memberikan fleksibilitas untuk para creator video mereka untuk membuat konten – konten baru yang lebih panjang.

TikTok sendiri sebenarnya telah memberlakukan fitur video panjang ini sejak bulan Desember lalu. Namun, fitur tersebut hanya tersedia untuk beberapa content creator saja dan kedepannya bisa dinikmati oleh seluruh pengguna aplikasi tersebut. Dimulai dari hari ini hingga beberapa minggu mendatang, TikTok akan memberikan notifikasi kepada para pengguna yang bisa menggunakan fitur tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

@gamebrott.com

Langsung cek di gamebrott.com yukkkk #fyp #fyp? #csgo #freetoplay #ranked #csgocommunity #game #update #gamebrott

? original sound – Gamebrott – Gamebrott

4Dengan format 3 menit tersebut, Bytedance berharap pengguna bisa secara lagnsung membuat konten tutorial seperti memasak dan tutorial make up dengan lebih apik lagi. Jenis konten yang diberikan pun akan lebih beragam dengan hadirnya fitur tersebut sehingga bisa mengembangkan kreatifitas para penggunanya. 


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version