Tak Ada Splinter Cell Baru yang Tengah Dikerjakan?

in
Splinter Cell baru sepertinya masih mimpi?

Sempat dikonfirmasikan oleh CEO Ubisoft bahwa mereka takkan melupakan Splinter Cell dan beberapa kode lain bahwa gamenya mungkin akan kembali, namun nampaknya harapan tersebut harus pupus.

Hal ini dikatakan langsung oleh jurnalis investigasi Jason Schreier di Kotaku Splitscreen (sekitar menit ke-60) yang menanyakannya kepada beberapa sumber terpercayanya. Sayang, mereka mengatakan bahwa saat ini Ubisoft tidak mengerjakan gamenya. Schreier berasumsi bahwa kemungkinan besar mereka belum mendapatkan briefing dari kantor pusat karena gamenya masih dalam tahap awal pengembangan, namun ia yakin bahwa takkan ada game Splinter Cell dalam waktu dekat.

Meski cukup mengecewakan, namun tiga game AAA rahasia Ubisoft yang kemarin sempat diumumkan kemungkinan adalah Watch Dogs Legion, Roller Champions, dan Rainbow Six Quarantine. Tak tinggalkan ruang kosong apapun bagi Splinter Cell.

Jadi, ya sepertinya kita takkan bisa melihat informasi teranyar dari salah satu franchise Ubisoft yang kini masih mati suri setelah bertahun-tahun lamanya. Namun kamu bisa mengikuti kabar teranyar dari mereka jika mungkin publisher sekaligus developer asal Perancis tersebut berubah pikiran.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]