Tak Akan Ada Diskon, Google Stadia Games Juga Tak Ada Beta Program Sebelum Diluncurkan


Follow Us

Ketika Google Stadia diluncurkan bulan lalu, ada banyak kebingungan tentang skema penetapan harga layanan streaming. Banyak yang mengharapkan Stadia untuk mengikuti skema berlangganan seperti Netflix.

Nulis artikel dibayar

Kamu dapat berlangganan Stadia Pro, yang harganya $ 10 sebulan dan memberimu akses ke streaming 4K dan katalog game yang lebih lama (sejauh ini Destiny 2 adalah satu-satunya judul yang telah diumumkan). Opsi gratis, Stadia Base, yang memiliki resolusi 1080p dan tidak termasuk akses ke katalog permainan gratis, juga akan tersedia pada tahun 2020. Pilihan mana pun tidak memberi kamu akses ke judul rilis baru – yang harus dibeli secara terpisah.

BACA JUGA  Google Earth Bantu Temukan Orang Yang Hilang 22 Tahun Lalu

Mungkin kalian akan bertanya-tanya apakah nanti ada harga diskon untuk game-game yang baru dirilis dan masih dalam tahap beta tester. Nah,  bos Stadia Phil Harrison mengatakan bahwa publisher dapat menawarkan diskon jika mereka mau, tetapi jangan berharap itu.

Publisher dan developer mengendalikan harga seperti halnya kami, jadi agak sulit bagi saya untuk mengatakan berapa harganya sekarang. Namun, kami jelas akan sangat menyadari harga yang berlaku di pasar.

Dari informasi yang kami dapatkan dari wcftech, dalam wawancara lain, Harrison juga menolak gagasan melakukan pengujian beta Stadia lebih lanjut sebelum diluncurkan. Google melakukan semacam beta test di AS dengan peluncuran “Project Stream” dari Assassin’s Creed Odyssey, tetapi di seluruh dunia mereka belum melakukan pengujian sama sekali. Meskipun begitu, Harrison tampaknya masih yakin semuanya akan berjalan dengan baik.

BACA JUGA  Google Pixel 4 Siap Diperkenalkan Pada Acara Eksklusif di Amerika Serikat

Google tentu saja tampak percaya diri dengan produk mereka. Mungkin agak terlalu percaya diri. Di sini berharap peluncuran Stadia pergi tanpa hambatan.

Edisi Founder paket dari Google Stadia  akan diluncurkan November ini di 14 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Belanda, Belgia, Denmark, Swedia, Norwegia, dan Finlandia. Untuk Indonesia belum ada informasi lanjut, namun kita berharap secepatnya akan segera dirilis.

BACA JUGA  Google Pixel 4 Siap Diperkenalkan Pada Acara Eksklusif di Amerika Serikat

 

Jangan lupa untuk membaca berita dan artikel menarik lainya tentang tech dari Rizki


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item