Tak Akan Beratkan HP Kentangmu, Fitur Siang dan Malam Tuju Mobile Legends!

Yep

Yep

Project NEXT merupakan projek terbesar Moonton dalam merubah tak hanya gameplay, melainkan keseluruhan game Mobile Legends. Dapat dilihat dari beberapa part terakhir, dimulai dari perubahan UI, Jungle System, Laning System, hingga revamp hero menjadi beragam perubahan menarik untuk para pemain Mobile Legends. Beragam fitur baru dikabarkan akan dirilis kedepannya, dan salah satunya adalah mode Siang dan Malam yang dikabarkan akan segera dirilis pada patch 1.6.18 nanti.


Update mode ini sendiri merupakan salah satu mode yang ditunggu – tunggu oleh para pemainnya karena memberikan sebuah hal baru kepada para pemainnya. Mode siang malam ini bisa digunakan agar pemain tidak kelupaan waktu pada saat memainkan game Mobile Legends. Untungnya fitur ini tidak akan tersedia untuk pemain yang menggunakan grafis rendah ataupun sedang. Jadi tidak akan merubah FPS, dan memberatkan HP kentangmu.

Bersamaan dengan fitur baru tersebut, Moonton juga mengumumkan bahwa mereka akan merevamp 4 hero yaitu Kagura, Hayabusa, Odette, dan Lancelot. Tentunya dengan revamp salah satu dari skin mereka masing-masing Kagura Soryu Maiden, Hayabusa Experiment 21, Odette Mermaid Princess dan Lancelot Royal Matador. Floryn – The Budding Hope juga akan hadir sebagai salah satu hero support baru secara gratis sebagai event ulang tahun MLBB ke 5.

https://youtu.be/JLseuKBdT4M


Itulah update MLBB yang akan dihadirkan pada tanggal 21 September depan. Update apa saja yang membuat kalian tertarik? Simak terus artikel Gamebrott untuk dapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version