Tak Begitu Besar, Ukuran File Elden Ring Bocor

Elden2
Masih cukup standar.

Hadir dengan dunia sangat luas, Elden Ring tak hanya bawa mekanik dari nama besar Dark Souls dan George R.R. Martin si pembuat Game of Thrones saja, melainkan kisah misterius yang akan mudah dilewatkan penggemar jika hanya terlalu fokus pada pertempurannya yang sulit saja.

Game yang siap rilis bulan Februari 2022 nanti ini belum mendapatkan informasi terbaru sejak pengumuman uji coba network test untuk publik. Bandai Namco dan FromSoftware juga masih bungkam tentang update baru apalagi yang bisa mereka bagikan dan seolah hanya menyarankan fans untuk menunggu Elden Ring rilis.

Meskipun demikian, salah satu informasi terkait ukuran Elden Ring sekarang justru bocor di internet.

Ini dicuitkan oleh akun Twitter PlayStation Game Size yang menjelaskan bahwa Elden Ring akan memiliki ukuran file yang standar meskipun miliki dunia yang sangat luas. Player wajib kosongkan sekitar 40-50 GB karena gamenya berukuran 44.472 GB di PS5.

Tak hanya ukuran, PlayStation Game Size juga jelaskan kapan Elden Ring bisa dipreload, yakni pada tanggal 23 Februari 2022 mendatang sebelum tanggal peluncurannya di 25 Februari 2022 nanti.

Sayangnya belum ada kejelasan untuk versi Xbox dan PC. Namun jika melihat ukuran versi PS5-nya yang telah sedemikian rupa, maka tak heran jika gamenya miliki ukuran tidak jauh dengan versi PS5-nya.

Elden Ring rencananya akan diluncurkan tanggal 25 Februari 2022 jika tidak ada penundaan lagi. Gamenya akan tuju PC, PS4/5, dan Xbox One/Series.


Baca lebih lanjut tentang Elden Ring atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version