Tak berhasil di pasaran, Pokemon Rumble Rush Resmi ditutup!

in , ,
4566666 768x380

Banyaknya game yang lebih menarik di pasaran, tentu membuat game yang awalnya populer menjadi semakin sepi pemain. Hal ini lah yang terjadi oleh salah satu game pokemon mobile yang diberi judul Pokemon Rumble Rush. Game ini menghadirkan pengalaman bermain game pokemon yang fast pace di HP kalian.


Di dalam game, pemain bisa menggunakan beragam pokemon yang telah mereka tangkap dengan beragam skill dan kemampuan sesuai tipe pokemon tersebut. Misalkan Pidgey dengan Gust, Pikachu dengan Thunder Shock, dan masih banyak lagi. Sayangnya, karena sepi peminatnya, Pokemon Rumble rush akhirnya ditutup.

Pokemon Rumble Rush Ios Screenshot Announcement

Kabar ini sebenarnya telah dirilis di awal bulan April lalu, dimana pada saat itu, secara tiba – tiba in game premium currency yaitu Poke Diamonds dihapuskan dari game tersebut. Namun pemain masih bisa memainkan game tersebut tepatnya sampai hari ini saja.

Pokemon Rumble Rush sendiri memberikan pengalaman bermain yang cukup menarik, namun memiliki gameplay yang cukup repetitive sehingga banyak pemain yang merasa bosan. Walaupun begitu, masih banyak game pokemon lainnya yang dihadirkan mobile, contohnya saja, Pokemon GO, Pokemon master, dan pokemon puzzle yang baru – baru ini dirilis yaitu Pokemon Cafe Mix yang cukup asik untuk dimainkan.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Pokemon, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Avatar

Written by Jay