Tak Bertahan Lama, Game Mobile BOFURI Line Wars Akhirnya Ditutup!

Game 1

Game 1

BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, So I’ll Max Out My Defense merupakan anime yang telah mendapatkan adaptasi gamenya di mobile dengan nama Bofuri Line Wars, baru – baru ini diketahui akan menutup servisnya. Informasi yang mengejutkan ini dilansir dari Akun Twitter resmi game tersebut.

Game BOFURI awalnya dirilis di Jepang tepatnya pada tanggal 9 Januari 2021. Tepatnya 1 tahun lebih setelah diluncurkan. Ada sekitar 16 Karakter yang telah dirilis di dalam game, masing – masingnya memiliki skill dan kemampuannya sendiri.

https://youtu.be/vUF58F_bpV8

BOFURI menceritakan tentang seorang gadis bernama Kaede Honjou yang tengah mencoba VRMMO (Virtual Reality MMO), New World Online. Mengingat bahwa Game tersebut memiliki pain sensor dan ia takut dengan rasa sakit, Kaede meningkatkan defense pada karakter yang dibuatnya dengan nama Maple.

Sayangnya, Game adaptasi nya kini akan ditutup pada 21 September depan. Jika kalian tertarik mencoba game ini sebelum penutupannya, kalian bisa mengunjungi link berikut, ataupun menggunakan aplikasi QooApp dan mencari BOFURI Line Wars (222MB)


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version