Tak cukup dengan Persona, Identity V adakan Kolaborasi Baru dengan Detektif Conan!

in , ,
Screenshot 117
Screenshot 117

Identity V, game besutan NetEase yang menawarkan gameplay asymetris dimana pemain bisa menggunakan hunter ataupun survivor untuk mengejutkan musuh menjadi salah satu game cukup populer di seluruh dunia. Gameplay yang menarik tersebut sanggup menarik perhatian para pemainnya, terbukti dengan banyaknya kolaborasi yang dilakukan oleh Identity V dengan berbagai judul game lain seperti Persona. Nah, baru – baru ini dikabarkan bahwa game horror asymetris ini akan melakukan kolaborasi baru dengan Detektif Conan.


Kolaborasi tersebut menghadirkan karakter Kogoro Mouri kedalam gamenya tersebut. Pemain bisa menggunakan detektif tidur dalam serial anime yang ada di dalam game dead by daylight. Masih belum diketahui apakah kolaborasi ini menghadirkan skin ataupun karakter baru, namun mengingat kolaborasi sebelumnya menghadirkan skin baru untuk beragam karakter yang ada di Identitiy V, seperti nya bisa dipastikan bahwa Kogoro Mouri akan hadir sebagai skin di Identity V.

Nah, tertarik memainkan game Identity V? Silahkan download game tersebut di Android dan iOS!

Baca juga artikel lain terkaid dengan Identity V, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya,Jay

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Avatar

Written by Jay