Tak Cuma Umumkan Logo PS5, Sony Perkenalkan Vision S Mobil Elektrik Pada Acara CES

in ,

CES (Consumer Electronics Show) 2020 berlangsung pada tanggal 7-11 Januari, CES adalah acara para pecinta perkembangan teknologi dan memamerkan hal-hal baru seputar Teknologi setiap tahunya.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Namun ada hal baru yang dihadirkan Perusahaan Teknologi terkemuka dari Jepang, Sony baru saja membuat apa yang mungkin menjadi salah satu pengumuman kejutan terbesar di acara CES tahun ini: sebuah mobil. Produk mobil elektrik buatan pabrikan Teknologi Jepang ini disebut Sony Vision-S. Padahal pada acara CES ini orang-orang menunggu pengumuman resmi tentang Logo PlayStation 5 yang akan segera rilis.

Vision-S menampilkan 33 sensor yang berbeda di dalam dan di luar mobil, beberapa layar lebar, 360 audio, dan konektivitas yang selalu aktif, dengan dukungan dari beberapa nama terkenal lain seperti BlackBerry dan Bosch. Rencanana juga akan dibekali dengan Layar TV “platform EV yang baru dirancang” untuk memperlengkap hiasan interiornya.


“Prototipe ini mewujudkan kontribusi kami untuk masa depan sebuah mobilitas,” kata CEO Sony, Kenichiro Yoshida.

Perusahaan akan mengumumkan mobil di penghujung konferensi pers CES, di mana ia juga akan secara resmi meluncurkan logo untuk PlayStation 5. mendatang. Sony hanya menghabiskan satu atau dua menit membahas mobil sebelum mengakhiri konferensi pers. Banyak pertanyaan yang berpusat pada pembahasan Mobil ini ketimbang PS 5 yang akan rilis, seperti pertanyaan “Apakah Sony akan serius menggarap Industri kendaraan”? atau ini hanyalah projek iseng semata?


Sumber: The Verge


Sampai jumpa di Ocehan-ocehan saya yang lain, Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Leave a Reply

Your email address will not be published.