Tak Dijual, Berikut Cara Dapatkan RTX 2080Ti Spesial Cyberpunk 2077

in , ,
NVIDIA akhirnya mengumumkan GPU spesial Cyberpunk 2077.

Setelah kemarin sempat menggoda para fans dengan keberadaan GPU teranyar spesial Cyberpunk 2077. Hari ini NVIDIA dan CD Projekt Red akhirnya resmi mengumumkan keberadaannya. Dan hal yang lebih menariknya lagi, GPU tersebut tidak dijual namun dibagikan secara cuma-cuma.

GPU yang dimaksud adalah RTX 2080Ti dengan balutan warna kuning spesial Cyberpunk 2077. Bukan dari vendor, namun dari NVIDIA langsung, jadi kamu bisa mengetahui alasan kenapa desainnya tidak seperti milik ASUS atau GIGABYTE.


Dan seperti yang bisa kamu duga, kamu harus berebut dengan jutaan fans Cyberpunk 2077 lain di luar sana untuk mendapatkan GPU-nya. Yang perlu kamu lakukan adalah pergi ke salah satu akun media sosial resmi NVIDIA baik Twitter, Instagram, atau Facebook dan lakukan retweet, like, maupun komen dengan tag temanmu dan masukkan hashtag #RTXOn. Jika kamu beruntung, maka kamu dan temanmu yang kamu tag akan mendapatkan GPU-nya.

NVIDIA hanya menyediakan 77 unit GPU bertorehkan warna kuning dengan tulisan Cyberpunk 2077 berwarna biru muda tersebut. Jadi, selamat menguji keberuntunganmu dengan jutaan fans di luar sana.

Seperti yang kamu ketahui, RTX 2080Ti adalah varian tertinggi dan terkuat NVIDIA saat ini. Di pasaran, ia dibanderol sekitar 20-25 juta rupiah, dua kali lipat lebih mahal dari varian 2080 biasa. Harga tersebut secara tak langsung jelaskan kekuatan GPU-nya yang sangat berbeda jauh dibandingkan seri RTX lainnya.

Cyberpunk 2077 saat ini tengah dikerjakan oleh CD Projekt Red. Mereka sebelumnya menunda tanggal rilisnya dari 16 April 2020 menjadi 17 September 2020 karena ingin memoles gamenya. Gamenya rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang NVIDIA dan Cyberpunk 2077, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com