Tak Dijual Resmi, RTX 2080 Ti Edisi Cyberpunk 2077 Dilelang Hingga Rp73 Juta

in ,

Kolaborasi dengan Nvidia, CD Projekt Red umumkan RTX 2080 Ti bertemakan Cyberpunk 2077 beberapa bulan lalu. Graphic card edisi khusus ini hanya diproduksi  200 unit dan kebanyakan diantaranya hanya diberikan untuk pemenang kompetisi dan giveaway yang diselenggarakan oleh Nvidia.

Semakin sedikit sebuah benda, semakin langka dan semakin langka berarti harganya akan semakin mahal. Inilah yang terjadi pada graphic card satu ini. RTX 2080 Ti versi standar meraup isi dompet begitu dalam dengan harganya yang sekitar Rp20 Juta lebih (tergantung brand manufacturer). Tetapi karena super langka, graphic card edisi Cyberpunk 2077 ini dilelang hingga Rp73 juta di eBay dan masih bisa terus naik.

Banyak penjual tidak membuka sama sekali kotak hadiah yang mereka menangkan tetapi beberapa juga telah membukanya untuk memastikan isi dan juga memotret graphic card untuk lapaknya. Meskipun banyak yang manfaatkan kemenangan mereka untuk uang cepat, masih banyak pemenang yang tidak dibutakan oleh uang dan menggunakan hadiah yang ia dapatkan layaknya semestinya.

Belum ada rencana dari Nvidia maupun CD Projekt Red untuk rilis RTX 2080 Ti edisi spesial ini secara publik. Maka dari itu, bagi kamu yang tertarik mendapatkan graphic card ini, kamu harus terus ikuti giveaway selanjutnya.


Baca pula informasi lain terkait  Cyberpunk 2077, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.