Tak Diperbolehkan Microsoft, Conan Exiles Tak Hadirkan Fitur Andalan “Penis Slider” di Xbox One

kbotbfoa6zzvegyddnkg

Secara garis besar, Conan Exiles mungkin terlihat seperti tipikal game survival early-access yang telah bertumpukkan di Steam. Namun yang membuat game satu ini viral dalam beberapa bulan terakhir ada satu fitur andalan mereka, “endowment” atau lebih sering dipanggil “penis slider”.

Bisa dibilang fitur ini menjadi selling point dari game Funcom satu ini, sampai-sampai ada orang yang mendedikasikan waktunya untuk membuat mod [NSFW video dibawah ini] yang bisa mengatur ukuran penis pemain lebih besar lagi. Viralnya Conan Exile lewat fitur ini juga telah selamatkan Funcom dari gulung tikar. Dan untuk melanjutkan kesuksesan ini, Funcom tertarik untuk membawa game tersebut ke console. Sayangnya untuk versi Xbox One mungkin tak dapatkan fitur istimewa ini karena tak disetujui oleh Microsoft.

Karena tak diperbolehkan untuk membawakan fitur penis slider mereka, Funcom mencoba untuk setidaknya tetap menjaga sedikit konten ketelanjangan mereka dengan tetap memperlihatkan payudara di game. Mereka belum bicarakan hal tersebut ke Microsoft, namun melihat beberapa game lain yang rilis di console tersebut tampaknya biasa-biasa saja dengan keberadaan payudara, “fitur” breast size mungkin tetap dipertahankan di versi Xbox One.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Conan Exiles kini tersedia di Steam seharga $29.99 dan dilaporkan telah laku 3 juta kopi kemungkinan besar karena fitur “unik” ini. Untuk Xbox One sendiri akan dirilis tahun ini lewat Xbox One Game Preview. Versi full dari game ini direncanakan pada awal 2018 nanti, untuk sekarang mereka fokus untuk terus memberikan update dan konten baru ke game.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah apakah versi PS4 akan mengalami nasib yang sama seperti versi Xbox One?

Source: Glixel

Exit mobile version