Tak Dipercaya, Capcom Hilangkan Denuvo Dari Marvel vs Capcom Infinite

in
Marvel vs Capcom Infinite

Denuvo makin tak dipercaya?

Sepertinya Denuvo sudah semakin tak dipercaya oleh banyak pengembang. Setelah beberapa pengembang memutuskan untuk tidak memakain jasa Denuvo lagi, kali ini Capcom memutuskan untuk menghilangkan Denuvo dari game mereka yang berjudul Marvel vs Capcom Infinite. Hari ini, tim Jepang telah merilis sebuah update sebesar 10GB untuk versi PC dari game tersebut dan meskipun belum ada tanda akan rilis, para pengguna telah diberi kabar bahwa Denuvo telah dihilangkan dari game ini.

source: wccftech

Ini juga terlihat di lama Steam store. Sebelum update tersebut, lama tersebut masih menuliskan Denuvo. Namun sekarang, nama Denuvo sudah tidak ada lagi di dalam daftar keterangan game ini. Selain itu akibat pencopotan Denuvo ini performa game menjadi lebih cepat. Ini sebenarnya masalah klasik, dimana Denuvo biasanya memang membuat game menjadi lebih lama loadingnya.

Seperti dilansir DSOgaming, Capcom belum mengungkapkan changelog untuk patch baru ini. Selain itu belum diketahui juga apakah ini dilakukan dengan sengaja atau tidak. Lalu apakah Capcom akan merilis pembaruan lagi dengan menambahkan Denuvo lagi atau tidak? Kita tunggu saja.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]