Tak Dipercaya, Ternyata Apex Legends Sudah Bocor Hampir Setahun yang Lalu

Apex Legends cross play update plans.jpg.optimal
Nyaris setahun yang lalu informasi Apex Legends bocor.

Muncul tanpa diduga, Apex Legends jadi salah satu game yang rilis tanpa teaser dan marketing sama sekali. Namun sepertinya hal tersebut salah besar, karena sebenarnya game fenomenal yang saat ini tumbangkan PUBG dan Fortnite Battle Royale tersebut sudah pernah bocor di reddit. Sayang, tak ada yang mempercayainya.

Hal ini ditemukan oleh Fubbles22 di reddit, ia memberikan sebuah screenshot di mana sebuah postingan dari hiticonic pamerkan wujud awal map King’s Canyon yang tengah dikerjakan Respawn 11 bulan silam. Indikasikan game battle royale baru dari Respawn dan EA tahun 2019.

Community Manager Respawn, Jayfresh langsung membalas thread tersebut dan mengatakan bahwa mereka senang saat postingan tersebut muncul dan banyak orang yang tidak mempercayainya. Saat itu juga ia berpikir bahwa hiticonic akan berkata “Benar kan perkataanku?” tahun depan (2019, red).

Saat ini Apex Legends sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One gratis tanpa dipungut biaya apapun. Kamu bisa ikuti rangkuman berita kami agar terus update.

Exit mobile version