Tak Eksklusif Konsol, Game Square Enix “Neo: The World Ends With You” Juga Rilis di PC

in , , ,
Neo: The World Ends With You Tuju PC

Walau sedikit tidak lebih lama dari menanti jeda seri Kingdom Hearts 2 bisa memunculkan seri mainline ketiganya di tahun 2019 kemarin, adanya keberadaan seri baru dari game The World Ends With You jelas juga menjadi satu perjumpaan yang patut disyukuri.

Walau sempat muncul sebagai satu IP baru Square Enix dan hanya dirilis eksklusif konsol Nintendo DS semata pada saat itu (2007), game yang juga akrab di singkat TWEWY ini sempat meraih resepsi yang sangatlah fenomenal dalam artian positif. Layaknya salah satu ikon utama bagi konsol handheld tersebut yang mampu bersaing hingga mengungguli ikon-ikon dari game Nintendo yang sudah dikenal sejak dahulu kala.

Setelah menyajikan trailer perdananya di tahun 2020 kemarin, seri Neo: The World Ends With You yang menjadi sekuelnya nampak segera bisa kamu rasakan pesonanya di tahun 2021 ini. Melalui trailer barunya, Square Enix telah membawa informasi yang cukup begitu penting. Terutama terkait jendela perilisannya hingga tambahan platform bermain yang akan siap dituju.

Entah merupakan sebuah kejutan atau tidak, platform PC untuk pertama kalinya bisa mendapat kesempatan terhormat untuk bisa merilis satu game Action RPG yang dikenal sangat menjunjung tema yang serba kekinian ini. Khusus melalui platform Epic Games Store, sayangnya game NEO: TWEWY sendiri tidak dirilis dalam jendela waktu yang sama pada versi PS4 dan Switch. Melainkan malah dirilis dalam jeda yang lebih terlambat, namun dijanjikan tetap berada pada batas periode 2021.

Selebihnya di dalam trailer, NEO: TWEWY menampilkan sejumlah wujud aksi gameplaynya beserta dengan pengenalan karakter-karakter yang lumayan berjibun. Bagi kamu yang belum tahu, franchise TWEWY pada dasarnya menceritakan tentang keberadaan permainan berbahaya dengan nama Reaper’s Game. Permainan dengan fokus untuk bertahan hidup ini selalu diikuti oleh orang-orang terpilih yang tengah hampir meninggal atau berada dalam keadaan sekarat di dunia nyata.

Dengan setting utama di Shibuya, setiap pemain yang mengikuti Reaper’s Game akan terisolasi dengan dunia nyata (layaknya hantu), namun masih tetap bisa melihat segala keadaan yang terjadi di sana. Dalam upaya sang pemain untuk bertahan hidup, pemain akan dibekali sebuah benda pin sakti yang membuat mereka bertarung dengan mengeluarkan berbagai macam-macam efek atau energi.

168728337 1847627688738434 4551974303114007712 N

171309812 1847627538738449 617429641465555819 N

Di seri NEO: TWEWY, Rindo selaku protagonis akan saling berjibaku bersama dengan sejumlah kompatriotnya demi bisa bertahan dalam Reaper’s Game. Ceritanya pun dikonfirmasi punya suatu koneksi terhadap seri prekuel sekaligus dengan serial adaptasi anime yang sudah mengudara sejak kemarin. Terlebih dari kehadiran Neku (protagonis dari TWEWY pertama) yang disebut dan namanya terdengar dalam trailer baru di atas.

Game NEO: The World Ends With You sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2021 nanti untuk platform PS4 dan Nintendo Switch. Versi PC via Epic Games Store baru dikabarkan menyusul setelahnya pada sekitaran musim panas 2021.


Baca pula informasi lain terkait Square Enix, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.