Tak Hadir Dalam Game Need For Speed Terbaru, Inilah Jawaban “Kontroversial” Toyota

in

Need For Speed: Heat memang berhasil menarik perhatian para pecinta game racing. Mulai dari gameplay memukau yang telah dipamerkan di Gamescom. Bersamaan itu pula NFS: Heat juga merilis daftar mobil yang bakal muncul seri terbaru mereka tersebut.

Namun dibalik semua itu ada sebuah drama yang terjadi. Berawal dari seorang fans NFS dengan User @jacoja06  mempertanyakan kenapa Toyota tak muncul dalam game NFS terbaru melalui akun twitter-nya. Toyota menjawab dengan memberikan pernyataan yang cukup kontroversial “Tidak disana, kamu dapat menemukan kami di GT sport, yang mana tidak mempromosikan balapan liar.”

Sayangnya meski menggunakan emoticon, jawaban itu mendapatkan respon negative dari para penggemar NFS. Beberapa Fans NFS merasa bahwa pernyataan dari Toyota tersebut adalah sebuah “ironi”. Pasalnya Toyota sendiri pernah hadir dalam beberapa seri dari Need For Speed Underground bahkan di movie Fast & Furious 9 nanti. Dimana semua itu memiliki konten Balap Liar.

Tak lama setelah itu, pernyataan toyota tersebut dihapus. Dan ToyotaUK memberikan respon melalui akun twitternya yang menjelaskan bahwa pernyataan-nya yang kontroversial tersebut hanyalah kesalah pahaman. Mereka menjelaskan ia hanya tidak ingin menjawab pertanyaan dari @jacoja06 dengan jawaban generic yang membosankan. Namun, respon yang kami berikan salah dan menimbulkan kesalah pahaman.


Sumber: GameRevolution


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan NFS atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra