Tak Hadir Dalam Game Need For Speed Terbaru, Inilah Jawaban “Kontroversial” Toyota


Need For Speed: Heat memang berhasil menarik perhatian para pecinta game racing. Mulai dari gameplay memukau yang telah dipamerkan di Gamescom. Bersamaan itu pula NFS: Heat juga merilis daftar mobil yang bakal muncul seri terbaru mereka tersebut.

Namun dibalik semua itu ada sebuah drama yang terjadi. Berawal dari seorang fans NFS dengan User @jacoja06  mempertanyakan kenapa Toyota tak muncul dalam game NFS terbaru melalui akun twitter-nya. Toyota menjawab dengan memberikan pernyataan yang cukup kontroversial “Tidak disana, kamu dapat menemukan kami di GT sport, yang mana tidak mempromosikan balapan liar.”

Sayangnya meski menggunakan emoticon, jawaban itu mendapatkan respon negative dari para penggemar NFS. Beberapa Fans NFS merasa bahwa pernyataan dari Toyota tersebut adalah sebuah “ironi”. Pasalnya Toyota sendiri pernah hadir dalam beberapa seri dari Need For Speed Underground bahkan di movie Fast & Furious 9 nanti. Dimana semua itu memiliki konten Balap Liar.

Tak lama setelah itu, pernyataan toyota tersebut dihapus. Dan ToyotaUK memberikan respon melalui akun twitternya yang menjelaskan bahwa pernyataan-nya yang kontroversial tersebut hanyalah kesalah pahaman. Mereka menjelaskan ia hanya tidak ingin menjawab pertanyaan dari @jacoja06 dengan jawaban generic yang membosankan. Namun, respon yang kami berikan salah dan menimbulkan kesalah pahaman.


Sumber: GameRevolution


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan NFS atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format