Tak Hanya Bertempur, Kamu Juga Bisa Pacari Enam Cewek Ini di New Gundam Breaker

Gundam Breaker Cover
New Gundam Breaker perkenalkan enam heroinenya.

Setelah konfirmasikan bahwa New Gundam Breaker juga bakal dirilis di PC, Bandai Namco kembali berikan informasi baru mengenai story mode gamenya yang cukup bisa dibilang berbeda dari seri video game adaptasi Gundam yang pernah ada, termasuk seri sebelumnya.

Melalui majalah mingguan Famitsu Jepang, Bandai Namco perkenalkan enam karakter cewek yang turut ramaikan story mode di New Gundam Breaker. Mereka adalah Mikagura Yui (Voice: Touyama Nao), Koura Iori (Voice: Ise Mariya), Ootori Ryouko (Voice: Inoue Marina), Sakurai Marika (Voice: Murakawa Rie), Kamisaka Chinatsu (Voice: Sakura Ayane), dan Daikuuji Shion (Voice: Uesaka Sumire). Tak hanya sebagai “pemanis” saja, keenam cewek ini sepertinya juga bisa kamu pacari. Hal ini dibuktikan dengan beberapa adegan percintaan dalam screenshot yang diberikan di atas.

Dari kiri ke kanan: Mikagura Yui (Voice: Touyama Nao), Koura Iori (Voice: Ise Mariya), Ootori Ryouko (Voice: Inoue Marina), Sakurai Marika (Voice: Murakawa Rie), Kamisaka Chinatsu (Voice: Sakura Ayane), dan Daikuuji Shion (Voice: Uesaka Sumire)

Meskipun tidak dijelaskan secara tersirat, namun perkenalan keenam heroine tersebut secara tak langsung jelaskan setting story mode yang ada di gamenya. Disebutkan bahwa kamu adalah salah satu murid dari Gunpla Private School yang berusaha untuk berjuang dalam pertandingan Gunpla (Gundam Plastic Model, red).

Dari kiri ke kanan: Efreet, Psychommu System, Gundam G Self Perfect Pack

Selain hal tersebut, Bandai Namco juga umumkan dua Gunpla yang hadir dalam gamenya. Mereka adalah MS08TX Efreet dan Gundam G Self Perfect Pack. Sebuah sistem bernama Psycommu System dengan rocket boost, barrier field, dan psycho field juga ditambahkan dalam gamenya.

Misi spesial “Sono na wa Suupaa Fumina” atau secara harfiah “Her Name is Super Fumina” mungkinkanmu dapatkan tiket untuk buka part baru gunpla secara gratis.

Tidak berhenti sampai di situ saja, bagi kamu yang melakukan pre-order gamenya akan mendapatkan kode untuk mengakses misi spesial bernama “Her Name is Super Fumina” satu kali dalam sehari setiap harinya. Misi ini mungkinkanmu untuk melawan Gunpla berbentuk karakter anime berkostum maid bernama Super Fumina dari anime Gundam Build Fighters Try. Jika kamu berhasil mengalahkannya, maka kamu akan mendapatkan “Fumina Ticket” untuk kamu tukar dengan part Gunpla yang kamu suka.

New Gundam Breaker akan dirilis tanggal 21 Juni untuk PlayStation 4, dan 22 Juni untuk PC via Steam. Kamu yang penasaran dengan penjelasan sistem lengkapnya bisa membaca artikel kami melalui link berikut.

Exit mobile version