Tak Hanya Console, Kulkas Xbox Mini Fridge Juga Diborong Penimbun

Xbox Fridge
Para penimbun sudah melihat bibit-bibit cuan.

Beberapa bulan yang lalu kita sempat mengetahui bahwa Xbox akan meluncurkan Xbox Mini Fridge. Pengumuman tersebut jelas bukan candaan April Mop, karena Microsoft memang benar-benar akan merilisnya untuk realisasikan meme internet mengenai bentuk Xbox Series yang disamakan dengan kulkas.

Microsoft hanya memilih GAME sebagai retailer Xbox Mini Fridge, namun begitu pre-order dibuka, itemnya ludes dalam hitungan menit.

Di hari yang sama, beberapa pre-order juga muncul di eBay dengan harga yang $100 lebih mahal dari harga aslinya. Hal ini indikasikan bahwa banyak penimbun yang membelinya.

Kejadian ini membuat banyak pelanggan protes ke cabang GAME lokal karena telah dikabarkan untuk lakukan pre-order namun hanya berakhir dengan kekecewaan.

Salah satu pelanggan bahkan langsung memprotes akun Twitter GAME.co.uk akibat kehabisan pre-order Xbox Mini Fridge.

Menanggapi kejadian tersebut, akun Twitter Xbox menjanjikan bahwa Xbox Mini Fridge akan kembali bulan Desember saat rilis.

Xbox Mini Fridge merupakan proyek Microsoft dengan manufaktur bernama Ukonic. Ia mampu menyimpan 12 minuman kaleng dengan USB port charging dan adaptor DC yang langsung bisa terhubung dengan listrik rumah.

Produk realisasi dari meme internet tersebut akan dirilis di Amerika dan Britania Raya terlebih dulu bulan Desember 2021 nanti. Microsoft berencana memperluas pemasarannya di seluruh dunia tahun 2022 mendatang.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version