Tak hanya damage buff, Revamp Layla Mobile Legends dapatkan Bonus Movement Speed Buat lari!

in ,
2. Guide Layla

Layla akan mendapatkan revamp paling barunya di Mobile legends bersamaan dengan hero – hero lainnya seperti saber, miya, eudora dan zilong. Tak hanya meningkatkan range serta damage yang ada, Moonton ternyata masih menyimpan buff lain untuk hero “tanker” favorit semua orang ini.

104762381 275187873718604 6179743600403882949 N

Pada update patch paling baru di advance server Mobile Legends, Layla akan mendapatkan sebuah buff parah. Dimana ketika skill 1 yang dimiliki oleh layla berhasil mengenai musuhnya, Layla akan mendapatkan tambahan movement speed sebanyak 60% dari movement speed awalnya.

Tak hanya itu, ketika Layla menyerang musuh yang terkena skill 1nya tersebut, Efek durasi dari movement speed bonus tersebut akan bertambah sebanyak 2x lipat selama 2,4 detik sehingga layla dapat lari dari kejaran musuh dengan mudah.

Selain itu pemain juga bisa menggunakan skill 2 dari Layla juga akan mengurangi movement speed dari musuh dan membuatnya menjadi lebih kencang dibandingkan dengan musuh yang mengejarnya. Jika ditambah dengan efek Sprint yang umumnya digunakan oleh user Layla, kemampuan Layla untuk bertahan dalam satu match akan meningkat lebih tinggi sehingga pemain lain akan lebih kesulitan mengincar hero “tank” yang satu ini.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay. Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay