Tak Hanya Dipacari, Heroine New Gundam Breaker Juga Bisa Kamu Ajak Battle

Gundam Breaker Cover
Bukan cuman buat pacaran aja.

Jika sebelumnya kami beritakan bahwa New Gundam Breaker akan hadirkan karakter heroine yang bisa kamu jadikan pacar, kini sepertinya karakter tersebut tak hanya hadir untuk “hiasan” saja.

Hal ini diamini oleh Bandai Namco yang membeberkan informasinya melalui edisi teranyar majalah Famitsu Jepang. Disebutkan bahwa heroine-heroine dari Gunpla Private High School tersebut juga bisa bertempur dengan gunpla miliknya. Teman masa kecilmu, Mikagura Yui (voice: Touyama Nao) misalnya, yang miliki gunpla yang cukup balance saat battle, yakni campuran Gundam Wing dan Gundam Freedom. Sementara ketua OSIS Koura Iori lebih suka menggunakan Blue Destiny Unit 2 sebagai gunplanya. Saat ini, hanya dua cewek saja yang telah dikonfirmasikan akan ikut dalam pertempuran.

Mikagura Yui miliki gabungan gunpla antara Gundam Wing dan Gundam Freedom, membuatnya balance saat pertempuran.
Sebagai ketua OSIS yang tertutup namun tak suka kalah, Koura Iori memilih Blue Destiny Unit 2 sebagai partnernya.

Tak hanya itu saja, beberapa karakter baru termasuk rivalmu juga diperkenalkan dalam game ini. Si gendut Shiroi Masami (voice: Hayashi Daichi) dengan custom gunpla campuran Z Gundam, si narsis Sakaki Simon (voice: Konishi Katsuyuki) dengan custom gunpla berwarna emas yang ia sebut sebagai Golden Cosmos, dan si preman Morita Shougo (voice: Onosaka Masaya) yang tunjukkan kekuatan Zeon dengan custom gunpla miliknya akan jadi rintangan yang juga perlu kamu hadapi di sepanjang gamenya.

Shiroi Masami (kiri bawah), Sakaki Simon (kanan atas), dan Morita Shougo akan jadi rivalmu saat battle.

Bandai Namco juga konfirmasikan fitur color change yang mungkinkanmu untuk mengubah warna dari tiap bagian gunplamu. Mulai dari kepala, lengan, dada, kaki, hingga backpack bisa kamu ubah warnanya sesuai sense of art yang kamu miliki.

Kamu bisa memilih warna part gunplamu sesuka hati.

New Gundam Breaker akan dirilis tanggal 21 Juni untuk PlayStation 4 dan tanggal 22 Juni untuk versi PC-nya, baik berbahasa Jepang maupun Inggris.

Exit mobile version