Tak Hanya Game, Hideo Kojima Juga Akan Membuat Film di Masa Depan


Ambisius dan penuh segudang ide gila, tampaknya kalimat tersebutlah yang paling pantas mendeskripsikan siapa itu Hideo Kojima. Sepak terjangnya di industri game memang tak perlu diragukan lagi, kita berbicara tentang franchise Metal Gear solid misalnya yang mampu menciptakan fanbase raksasa di seluruh dunia, atau melalui game terbarunya – Death Stranding yang lahir melalui ide gilanya.

Ada banyak hal yang membuat Kojima mampu merangkai ide gilanya, salah satunya adalah pengaruh dari film. Kojima bahkan mengaku bahwa film merupakan 70% bagian dari hidupnya. Selain game, di masa depan ia dan studionya – Kojima Productions juga akan melebarkan sayapnya di industri perfilman. “Di masa depan, Kojima Productions akan juga akan menggarap film”, ujar kojima melalui sesi interviewnya dengan BBC Newsbeat.



Kojima juga meyakini bahwa di masa depan game juga akan masuk pada layanan streaming layaknya film. Itu artinya platform seperti televisi bisa langsung jadi media untuk memainkan game secara langsung via streaming. Namun Kojima sendiri masih belum mengungkapkan akan seperti apakah film yang ia garap di masa depan.

Game terbaru dari Kojima sendiri – Death Stranding akan meluncur pada tanggal 8 November 2019 mendatang, untuk PlayStation 4.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]